Tuesday, August 11, 2009

Virus Epistoholik dan Anak-Anak Pacitan


Email kepada Diana AV Sasa, 10 Agustus 2009


Dear Diana,

Salam sejahtera.
Salam episto ergo sum.

Thanks untuk infomu yang inspiratif. Sekadar obrolan, saya ya tahu mBah Iman. Dari perempatan (utara rumah mBah Iman), ke timur, 3 rumah di selatan jalan, itulah rumahku.

Dengan senang hati saya bersedia untuk memenuhi undangan Sasa. Apa yang harus saya persiapkan ? Misalnya, he-he, saya harus bangun jam berapa, di tanggal 14 Agt itu ?

Sampai kontak berikutnya. Sukses selalu.
Salam saya,


Bambang Haryanto

-----

8 Agustus 2009

Yth Bapak Bambang Haryanto
Di Wonogiri

Salam sejahtera dan damai kami sampaikan

Perkenalkan, saya adalah Diana AV Sasa, salah satu penulis di Lembaga Riset dan Penerbitan Indonesia Buku (iboekoe). Saya mengenal Pak Bambang dari penelusuran saya mengenai epistoholik. Saya sedang tertarik untuk menuliskannya.

Kebetulan, tanggal 14 Agustus 2009 ini, kami akan meluncurkan Buku surat-surat anak-anak dari puncak gunung Brengos di Pacitan untuk ibu Negara. Ibu Negara tidak tahu menahu mengenai surat itu. Buku itu diterbitkan dengan maksud sebagai pembelajaran pada masyarakat mengenai fungsi kontrol terhadap kebijakan publik melalui surat.

Untuk itu, kami ingin sekali mengundang Pak Bambang Haryanto untuk berkenan berbagi pengalaman pada masyarakat di desa itu mengenai fungsi dan kekuatan surat pembaca. Acara akan diselenggarakan pukul 13.30 WIB. Bertempat di Gelaranbuku Pakis, desa Pakisbaru, kec Nawangan, Pacitan.

Jika Bapak bersedia, kami akan menjemput ke Wonogiri. Kebetulan saya pribadi pernah 5 tahun di Wonogiri. Dahulu sempat kost di Kajen, rumah Mbah Modin Iman (alm).

Demikian, kami menunggu jawabannya segera mengingat acara sudah mendekati tanggal pelaksanaan.

Terimakasih,

Salam

Diana AV Sasa


beha

No comments:

Post a Comment